Ninja Meninggalkan Platform Twitch dan Bakalan Streaming di Mixer - Teknolopedia

Ninja Meninggalkan Platform Twitch dan Bakalan Streaming di Mixer

Ninja Meninggalkan Platform Twitch dan Bakalan Streaming di Mixer

Streamer terkenal yang bernama Ninja yang sering memainkan game yang berjudul Fortnite di platfrom Twitch ini memang memiliki sangat banyak penggemar, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Tetapi belakangan ini dikabarkan bahwa Ninja tidak lagi stream di platform Twitch. Ninja tidaklah sepenuhnya berhenti menjadi streamer. Namun, Ninja kini pindah ke platform streamer baru yang bernama Mixer.

Mixer merupakan sebuah platform streaming yang diciptakan oleh Microsoft. Mungkin Ninja beralih ke platform Mixer untuk menarik banyak audiens.

Dilansir dari Engadget (2/8/2019) melaporkan, menurut data dari Streamlabs, penonton Mixer rata-rata menonton selama 119,1 juta jam di antara April dan Juli, sedangkan penonton di Twitch menyentuh angka 2,7 miliar jam dalam kurun waktu yang sama.

Meski tertinggal sangat jauh tetapi pertumbuhan angka penonton Mixer tumbuh 357% dari tahun sebelumnya. Selain itu, Mixer juga mencatatkan pertumbuhan sebesar 32% jika dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.

Sekadar informasi, Ninja mampu menghasilkan uang jutaan dolar dengan melakukan stream di Twitch dan berbagai upaya lainnya. “ Ketika saya melihat langkah selanjutnya dalam karir saya, mencapai tujuan yang lebih besar di industri game dengan Mixer akan memungkinkan saya untuk memiliki keseimbangan sempurna antara peluang dan kesuksesan,” kata Ninja didalam sebuah pernyataan.
Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "Ninja Meninggalkan Platform Twitch dan Bakalan Streaming di Mixer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel