The Lion King Menjadi Film Berpenghasilan Tertinggi Sepanjang Masa - Teknolopedia

The Lion King Menjadi Film Berpenghasilan Tertinggi Sepanjang Masa

The Lion King Menjadi Film Berpenghasilan Tertinggi Sepanjang Masa

The Lion King sekarang menjadi film animasi terpopuler di box office seluruh dunia, sekarang film ini diklaim telah mengalahkan film Frozen yang dulunya sebagai film animasi berpenghasilan tertinggi sepanjang masa. Dilansir dari laman Hypebeast, film animasi The Lion King telah mendapatkan uang sekitar USD1,33 Miliar atau sekitar Rp18,9 Trilliun dari box office, sedangkan di Indonesia film animasi ini meraup sekitar Rp6,7 Trilliun.

Film The Lion King menjadi film tersukses urutan ke 12 sepanjang masa, hal ini menjadikan film ini menjadi animasi terbaik ketiga sesudah Incredibles 2 dengan penghasilan sekitar 8,6 Trilliun dan Finding Dory dengan penghasilan sekitar 6,9 Trilliun.

Memasuki minggu ke-empat penayangan di box office ( bioskop ), The Lion King juga diperkirakan dapat menambah penghasilan dan kemungkinan akan masuk ke dalam 10 besar film berpenghasilan tertinggi sepanjang masa.

Film The Lion King kini telah menjadi salah satu sumber penghasilan terbesar bagi Disney. Namun, film The Lion King masih belum bisa mengalahkan film terkenal seperti Avengers: Endgame dari Marvel Studios.

Source Artikel : Tek.id
Ditulis oleh :  Dinda Ayu Widiastuti
Rewrite Oleh : Teknolopedia
Show comments
Hide comments

1 Komentar untuk "The Lion King Menjadi Film Berpenghasilan Tertinggi Sepanjang Masa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel