PUBG Mobile Tercatat Menjadi Game Android Paling Laku - Teknolopedia

PUBG Mobile Tercatat Menjadi Game Android Paling Laku

PUBG Mobile Tercatat Menjadi Game Android Paling Laku

PUBG Mobile adalah salah satu game android paling populer selama beberapa tahun kebelakang dan kita juga melihat beberapa game yang mendominasi papan atas dengan pendapatannya yang sangat tinggi. Contoh game yang pernah populer pada masanya adalah Clash Of Clans dan Pokemon Go, dua game tersebut pernah menjadi game populer pada masanya.

Seiring waktu berjalan, banyak game-game lain yang bersaing untuk menduduki gelar game terbaik di platform mobile, contohnya saja Clash Of Clans, kejayaan Clash Of Clans telah digantikan oleh game yang lebih kompetitif layaknya PUBG Mobile. Sebuah data yang dikeluarkan oleh Sensor Tower disebutkan bahwa game PUBG Mobile adalah game terpopuler saat ini, setidaknya di platform Android.

Wccftech melaporkan bahwa data yang dikeluarkan Sensor Tower menyebut dengan ini Tencent Games dan Blue Hole mendulang pundi-pundi uang yang sangat besar. Mereka telah melihat kenaikkan pembelian dalam game sebesar 748 Persen dibandingkan dengan tahun yang lalu.

Mereka juga melaporkan pada tahun ini pendapatannya meningkat drastis, mereka mendapatkan sebesar USD167 Juta atau sekitar Rp2,3 Trilliun. 30 Persen pendapatan tersebut datang dari Cina dan bahkan semua ini mulai terjadi dalam dua bulan terakhir.

Sumber Artikel : Tek.id
Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "PUBG Mobile Tercatat Menjadi Game Android Paling Laku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel