Riot Sedang Mengembangkan Game Bergenre Fighting - Teknolopedia

Riot Sedang Mengembangkan Game Bergenre Fighting

Riot Sedang Mengembangkan Game Bergenre Fighting

Sebuah developer game yang bernama Riot, sedang mengembangkan sebuah game baru dengan genre fighting, dengan adanya game ini Riot berharap dapat menarik minat gamers untuk memainkan game ini. Dikabarkan oleh Tom Cannon, sang pendiri Championship Series, yang saat itu bekerja di Riot.

Dilansir dari lama Engadget, game ini merupakan sebuah proyek besar lainnya yang dibuat oleh Riot setelah game League of Legends yang dirilis pada tahun 2009 yang lalu. Riot mempersiapkan proyek besar untuk membuat game bergenre fighting ini sudah dipersiapkan dari 2016 yang lalu.

Perlu diketahui Cannon memulai EVO dengan saudara kembarnya yang bernama Tony dan beberapa rekan-rekan mereka pada tahun 1996. Lalu Cannon dan Tony bergabung dengan Riot. Pada saat itu, perusahaan pengembang game ini mengakusisikan Radiant Entertaiment milik Cannon dan Tony.

“Rahasia yang paling buruk untuk dijaga di alam semesta,” sebut Cannon. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Cannon dalam sebuah tayangan langsung EVO.

“Kembali pada tahun 2016, ketika kami bergabung dengan Riot, saya mengatakan bahwa saya akan bersembunyi untuk sementara waktu. Saya ingin membiarkan orang-orang masih ke dalam rahasia yang paling buruk untuk dijaga di alam semesta, yang bisa saya pastikan bahwa kami sedang mengerjakan gim fighting untuk Riot.” Ujar Cannon. Namun, sayangnya Cannon tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang game baru yang bergenre fighting itu.
Show comments
Hide comments

Belum ada Komentar untuk "Riot Sedang Mengembangkan Game Bergenre Fighting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel